2010/11/30

Baru kusadari..



Baru kusadari..

Selama 22 tahun perjalanan yang penuh onak, duri, dan tangisan penuh keceriaan kulewati..
Dan kini kutemui.
Sesosok makhluk yang selalu membuatku iri dan selalu ingin berkompetisi dengannya..
Sungguh luarbiasa segala sesuatu dalam dirinnya..
Ternyata Allah memberikan nikmat yang tiada tara untuknya.
Mulai dari nikmat wajah yang menawan dan menyejukkan dipandang mata…
Sampai perilakunya yang membuat orang disekelilingnya kagum, segan, dan mencintai dirinya karena-Nya…..
Dan satu lagi sifatnya yang menyerupai salah satu sifat pejuang dijaman Rasulullah….
Yakni kesabarannya..
Subhanallah..

Ya Allah Ya Rabb..
Hamba bersyukur karena Engkau pertemukan aku dengannya….
Dan baru kusadari..
Ternyata banyak hikmah sarat makna yang bisa kuambil darinya..
Dan..
Baru kusadari..
Banyak pelajaran kehidupan yang kuperoleh darinya..
Dan..
Baru kusadari..
Dia mencintaiku apa adanya..
Dan baru kusadari..
Aku mempunyai kesulitan jika harus berpisah dengannya…
Dan baru kusadari..
Aku masih belum siap jika harus berpisah dengannya..
Karena aku..
Sudah tergantung padanya..
Dan..
Kini..
Baru kusadari.
Persahabatan dan persaudaraan ini begitu dekatnya..
Aku hanya berdo’a semoga hamba hanya tergantung pada-Mu saja Ya Rabb..
Not the others.
Aku mencintainya karena-Mu ya Rabb.
Maka semuanya ku serahkan kepada-Mu..
Karena Engkaulah yg mampu menyambung dan memutuskan ikatan ini…

No comments:

Post a Comment